Inilah Beberapa Jalan yang Paling Berbahaya di Dunia

Inmisteri - Selama ribuan tahun yang lalu jalan telah disediakan sebagai sarana untuk transportasi untuk manusia dan barang yang efisien dan aman, Namun tidak semua jalan itu mudah untuk di lalui. Ada juga jalan yang curam, terpencil, berkelok-kelok sempit dan sangat berbahaya untuk di lewati. Inilah kami rangkum beberapa jalan yang paling berbahaya di dunia.

1. Sichuan-Tibet Highway, Cina 

 

Jalan ini mempunyai catatan lebih dari 7.500 kematian untuk setiap 100.000 pengendara. Jatuhnya bebatuan, longsoran tanah bahkan cuaca yang buruk menjadi alasan mengapa jalan ini sangat di takuti

2.  Jalan Patiopoulo-Perdikaki , Yunani 


Jalan The Patiopoulo-Perdikaki di Yunani ini sangatlah sempit, penuh dengan lubang, tidak berpagar, dan sangat licin terutama saat hujan. Kecuali jika anda ingin memacu adrenalin anda, anda bisa melewati jalan ini yang penuh dengan tantangan.

3. Jalan Luxor-al-Hurghada, Mesir 

 

Kebanyakan jalan menjadi sangat berbahaya biasanya karena faktor alam, seperti longsor, jalan yang curam dan lain sebagainya. Namun di jalan Luxor Al Hurghada ini memiiki alasan yang berbeda yaitu harus waspada dengan situasi sekitar. Bahkan pada saat hari mulai gelap beberapa orang tidak berani menyalakan lampu karena mereka sering mendapat serangan dari perampok.

4.  Jalan ke Fairy Meadows, Pakistan 


Walaupun jalan ini terdengar tidak berbahaya, namun jalan fairy meadows sepanjang 10 KM yang mengarah ke Nanga Parbat atau gunung The Killer di pakistan ini sangatlah sempit dan berbahaya. 

5.  Skipper Canyon Road, Selandia Baru 


Jalan ini sangatlah sempit dan berliku dan membutuhkan izin khusus untuk mengemudi di jalan ini. Jika anda berhasil mendapatkan izin, andapun harus siap dengan jalan yang licin penuh tantangan dan keberuntungan di pihak anda jika anda tidak mendapatkan pengemudi lain yang berlawanan arah di depan anda.

6.  Pasubio, Italia 


Jalan Pasubio di Italia Utara yang terkenal dengan pemandangan luar biasa sekali. Namun untuk para pengendara,  jalan ini adalah sebuah tantangan. pengendara tidak diizikan untuk berhenti dititik tertentu . Walaupun kendaraan di batasi, tidak menyurutkan niat para pengendara sepeda motor untuk melewati jalan tersebut di tepian.