7 Misteri Dunia Yang Belum Pernah Terpecahkan

Inmisteri - Ada banyak berbagai misteri yang masih belum terpecahkan di dunia ini meskipun kemajuan teknologi semakin canggih dan melakukn penelitian yang lama. Walaupun kita menginginkan penjelasan yang logis dari misteri tersebut tetapi sampai saat ini misteri tersebut masih belum bisa di pecahkan. Berikut 10 misteri yang belum pernah terpecahkan di dunia.

1. Segitiga Bermuda
Dikenal sebagai Segitiga Bermuda ini merupakan hamparan legendaris di laut yang dapat ditemukan antara titik-titik dari Miami, Bermuda, dan Puerto Rico. Banyak di antaranya para pilot pesawat sering mengalamikerusakan pada bagian navigasi dan banyak kapal telah hilang di laut dan tidak dapat di temukan. Ada yang mengatakan bahwa di tempat tersebut terdapat gelembung gas alien, namun tidak ada yang yakin apa yang ada di balik fenomena aneh itu.

2. Manuskrip Voynich

Manuskrip Voynich merupakan naskah ditulis dalam bahasa yang sudah beberapa orang ingin memecahkan kode dari manuskrip tersebut namun gagal. Satu-satunya cara untuk menemukan asal muasal manuskrip tersebut adalah dari gambar yang terdapat pada berbagai halaman di manuskrip tersebut.

3. Tamam Shud
Flashback pada bulan Desember tahun 1948, seorang pria tak dikenal ditemukan tewas di Somerton Beach, terletak di Adelaide, Australia. Di dalam salah satu sakunya di  temukan secarik kertas denga  kata-kata "Tamam shud" yang tertulis di atasnya. Jika kata-kata tersebut di terjemahkan berbunyi "selesai" atau "berakhir" berdasarkan pada kutipan yang di temukan dalam the Rubaiyat Omar Khayyam. Meskipun begitu pemerintah di seluruh dunia telah mencoba untuk mengidentifikasi orang tersebut dan sampai saat ini masih dalam misteri.

4. Surat Zodiak
Selama tahun 1960 dan 1970-an, terdapat pidana tertentu di daerah San Francisco Bay yang diidentifikasi sebagai pembunuh Zodiac dengan cara mengirimkan pesan huruf-huruf yang membingungkan ke polisi dan media pers. Meskipun salah satu dari empat huruf tersebut ada yang rusak, yang berisi pesan sangat menggangu, namun tiga dari empat surat tersebut tidak pernah dapat di identifikasi bahkan sampai sekarang.

5. Guidestones Georgia

Guidestones Georgia ini juga diidentifikasi sebagai versi Amerika dari Stonehenge, Guidestones Georgia terletak di Elbert County ini masih terselubung oleh misteri, meskipun didirikan pada tahun 1979. Namun tulisan pada 10 dinding tersebut merupakan "pemerintahan baru" yang ditulis dalam bahasa Inggris, Swahili, Hindi, Ibrani, Arab , Cina, Rusia, dan Spanyol.msekipun begitu, tidak ada yang mengetahui dengan pasti untuk apa dan untuk siapa tulisan di buat.

6. Bigfoot
 
Makhluk ini juga dikenal sebagai Sasquatch, bigfoot diduga makhluk yang hidup di daerah pegunungan bersalju Amerika Serikat dan Kanada. Makhluk ini dapat diidentifikasi sebagai gorila pada awalnya, Namun bagaimanapun dia bisa berjalan dan posturnya mirip dengan postur tubuh manusia. 

7. Kota atlantis yang hilang

Kota Atlantis di dongengkan sebagai kota mahkota Neptunus, di mana putri duyung dan duyung hidup. Tapi berdasarkan apa yang telah di bahas Plato selama ini, khususnya dengan dua dialognya Timaeus dan Critias, secara khusus menyebutkan keberadaan Atlantis berdasarkan cerita yang didengarnya selama perjalanan, dan bagaimana Atlantis berada sebagai negara Pertama, sehingga memberikan petunjuk bahwa tempat itu benar-benar ada menurut Plato. dan Sekarang Kota Tresebut tenggelam di dasar laut, banyak yang masih bertanya-tanya apakah itu nyata, mengetahui bahwa ada benda-benda tertentu di bawah air yang mungkin sisa-sisa kota begitu indah ini.