Pria China Ini Beli Mobil Menggunakan Koin Seberat 4 Ton


Inmisteri - Pria Ini datang ke tempat penjualan mobil di china dan membuat terkejut para karyawan dan pengunjung show room mobil tersebut. Bagaimana tidak, ia datang dengan membawa twuk yang isinya hampir penuh dengan uang koin.
Pria Ini bernama Gan yang ternyata berniat untuk membeli mobil seharga $140.000 atau sekitar 1,858 Miliar ini untuk membeli mobi yang di idam - idamkannya tersebut. Karyawan di dealer tersebut kewalahan menerima pembayaran dengan cara unik ini.
Pria ini berjalan ke sebuah dealer di Shenyang dengan membawa 660.000 yuan ($ 136.000 atau Rp 1,808 miliar) koin serta 20.000 yuan ($ 4.000 atau sekitar Rp 53 juta) uang kertas untuk membeli kendaraan 4S barunya.
Untuk memindahkan koin ini dri belakang truk ke toko membutuhkan 10 staf dari karyawan dealer yang berat total nya mencapai 4 ton.
Pria ini merupakan seseorang yang bekerja di sebuah pompa bensin. iangan mengumpulkan uang koin ini dari bus yang berhenti mengisi bahan bakar. Dari hasil tersebut uangnya di tabung dan setelah tabungannya banyak  di bawanya ke sebuah dealer untuk membeli mobil impiannya.
Ini adalah hal pertama kalinya seseorang yang membayar mobil dengan koin seberat 4 ton itu. Menurut laporan yang beredar bahwa perusahaan dealer mobil tersebut senang menerima uang koin tersebut dari gan.