Ini Dia Penampakan Peluru Bersarang di Tubuh Selama 60 Tahun


Inmisteri - Kabar yang mengejutkan datang dari Sichuan China, Seorang veteran perang yang berusia 94 Tahun menjadi pembicaraan hangat di berbagai media. Hal ini di sebabkan karena kakek yang bernama Duan Zhi Cai ini tidak menyadari bahwa ada sebuah peluru yang bersarang di dalam tubuhnya selama 60 tahun.

Dilansir dari Shanghaiist.com, Sabtu (13/6/2015), Kakek yang telah berjuang dalam peperangan melawan Jepang dan Amerika pada tahun 1943 dan 1950. Di situlah ia pernah ingat bahwa ia pernah terluka dalam peperangan selama dua kali tersebut.
Kira-kira dua tahun yang lalu kakek Duan merasakan sakit yang hebat di sekitar perutnya dan beliau langsung memeriksakan hal tersebut ke rumah sakit.
Setelah melakukan pemeriksaan dan di rontgen, betapa terkejutnya dokter saat menemukan sebuah peluru yang bersarang di sisi kiri pinggul kakek Duan ini.

Menurut laporan dari tim medis, Panjang selongsong peluru tersebut sekitar 3 cm. Namun dokter tidak menganjurkan kakek Duan untuk Operasi bedah mengingat usia sang kakek tidak lagi muda.

Karena bagian runcing peluru menuju keatas, di duga bahwa kakek Duan tertembak di bagian bokong bertahun tahun yang lalu sehingga perluru menembus ke dalam tubuhnya.